Thursday, March 8, 2012

XDModo Solar Window Charger: pengisian tenaga surya efektif






Bagaimana kalau panasnya matahari yang kini semakin panas di manfaatkan untuk pembangit energi….mungkin itu hal yang sudah biasa.karena memang sudah banyak perkantoran,rumah,restoran,apartemen dll yang mengunakan energi surya ini. Namun ada terobosan yang baru di bidang phonsel tentang pengisian energi yaitu XDModo Solar Window Charger, XDModo Solar Window Charger adalah alat isi ulang baterai dengan panel surya yang punya sedikit cara berbeda dalam hal meletakkan panel surya untuk mendapatkan sinar matahari.

Bila biasanya kita cukup meletakkan di permukaan dekat jendela dimana sebenarnya cara ini membuat sinar matahari yang masuk kurang optimal maka XDModo punya panel surya yang bisa menempel di kaca jendela untuk mendapatkan sinar matahari lebih optimal.
Memang sih ini bukan hal baru tapi coba perhatikan deh, kebanyakan panel surya yang ada dibuat kecil dan ringan sehingga otomatis daya output yang dihasilkan sangat kecil juga, berbeda dengan XDModo yang punya panel surya cukup besar sehingga punya output sebesar 1400 mAh.
Di dalamnya juga disediakan 2 buah port USB yaitu USB biasa dan mini USB.
XDModo Solar Window Charger dijual dengan harga 49.95 Euro (sekitar Rp. 600 ribuan).

wah bagaimana apakah anda tertarik dengan info di atas...semoga bermanfaat

kunjungi juga blog Sumber :  http://www.otakku.com

No comments:

Post a Comment